Download Gratis Maktabah Syamilah Ahlussunnah (Kitab Kuning dan Terjemah) - SYUMILA NU

Syumila NU 1.0 adalah salah satu software yang berisi kompilasi dan koleksi kitab-kitab Islam dan kamus dalam berbagai bahasa. Dalam program software Islami ini terdapat berbagai kitab ahlussunnah wal jama’ah (aswaja) seperti kitab tauhid, fiqih, akhlaq, nahwu shorof, tasawuf, tajwid dan lain sebagainya. Aplikasi Islam ini juga telah dilengkapi dengan keyboard Bahasa Arab, kamus Bahasa Arab-Indonesia, e-Pustaka Islami, dan Maktabah Syamilah.



Syumla NU ini hampir mirip dengan Maktabah Syamilah dan bahkan memiliki beberapa keunggulan di banding maktabah syamilah. Diantara keunggulannya adalah software Syumila NU ini hanya berisi kitab-kitab Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. Software ini juga berisi kitab-kitab yang sesuai dengan aslinya, tidak ada distorsi atau tahrif atau mengalami perubahan, baik penambahan atau pengurangan isi kitab. Sebagaimana di banyak file kitab-kitab baik dalam file doc maupun pdf, banyak ditemukan pengurangan, penambahan, kesalahan ketik, dan lain sebagainya. 

Software ini bersifat freeware, artinya gratis dan boleh disebarluaskan, dan hanya untuk personal, tidak boleh dikomersialkan. Tertarik? Silahkan download gratis Syumila NU pada link yang tertera di bawah postingan ini. Ukuran file download Syumila NU sekitar 9 GB dalam bentuk file archive RAR dan bila diekstrak menjadi sekitar 16 GB. Cukup besar memang dan mungkin ada yang susah untuk mengunduhnya.
Labels: Maktabah Syumilah NU

Thanks for reading Download Gratis Maktabah Syamilah Ahlussunnah (Kitab Kuning dan Terjemah) - SYUMILA NU. Please share...!

6 Comment for "Download Gratis Maktabah Syamilah Ahlussunnah (Kitab Kuning dan Terjemah) - SYUMILA NU"

This comment has been removed by the author. - Hapus

ASS.....maaf klo boleh usul.software nya dibagi jadi beberapa bagian .biar gak susah downloadnya

downloadnya susah mas . hubungi telpon juga susah . bagiamana caranya supaya dapat sofwarenya mas. kalau bisa kami sangat butuh sofware ini . kami minta bantuannya mas. dari Ponpes Darul Qur'an Walhadis Gentungan Sulawesi Barat. Kalau bisa dikirimkan Sofwarenya nanti kami ganti biayanya. A.n H. Ahyar Ramdani Ponpes Darul Qur'an Walhadist Gentungan Kelurahan Bebangan Kec. Kalukku Kab. Mamuju Prov. Sulawesi Barat. Kode Pos: 91561 email. rosliheriady@gmail.com. terimakasih banyak mas sebelumnya

oya ni mas kalau mau dapat dvdnya cukup hubungi pakafiqelzam@yahoo.co.id atau www.Facebook.com\ilzamul wafik atau HP:02747435330 saya pernah sms saja langsung dikirimi dvd instllernya setelah itu baru saya transfer uangnya lewat bri, murah lagi pokoknya beliaunya baikan sekali ghitu aja ya..

Assalamualaikum
Ijin download saudaraku.. Terimakasih

Back To Top